" Katakanlah, "Perhatikanlah apa yang terdapat di langit dan bumi. ..." (Q.S. Yunus : 101)

Laman

Jumat, 21 September 2012

buat zi di bulan september

Zi, tau nggak? Aku juga belum tau. Ada rasa yang aneh samaku belakangan ini..     -.- 

Zi, ternyata mereview diri memang tak mudah. Tapi Alhamdulillah setidaknya sekarang aku sudah agak tenang. Mungkin jauh lebih baik dari bulan kemarin. Bulan ini memang seperti lagu, Zi. SEPTEMBER CERIA…     ^^ 

Zi, ketika Allah izinkan kita berbuat baik memang tak selalu dapat respon baik dari makhluk-Nya. Tapi aku percaya, sebaik-baik respon adalah dari-Nya. Aku ingin cerita samamu soal tindakan yang kunilai baik. Awalnya berniat baik, bertindak baik, menginginkan hal baik untuk bersama. Setelahnya, ketika hal baik itu terdapat cela, kebaikan itu disalahkan, Zi. Padahal mereka menikmati kebaikan itu tanpa berkata baik. Tapi aku percaya, seperti katamu juga, lakukan yang terbaik. Kini aku tahu kadang yang ku anggap terbaik tak terbaik untuk yang lain. Lebih lagi karena aku tak mau cakap.     :D 


Zi, sekarang aku masih mencoba sesuatu. Aku pasrahkah semuanya sama Allah. Aku percaya apapun yang terjadi samaku adalah yang terbaik buatku. Isn’t it? Yang ku tahu kau juga tahu. DIA hanya ingin kita tetap berada dan ikhlas di jalan yang DIA ridhoi. Ketika ku anggap sesuatu adalah yang terbaik buatku, dan DIA bilang bukan, maka jelaslah ku trima yang terbaik dari-Nya.     :D 

Zi, gimana di sana? Nikmatkah? Tahun lalu dan tahun sekarang jelas tampak beda, Zi. Tahun lalu kalian bertiga masih bisa ku lihat dengan jelas. Kini dia benar-benar di administrasi bisnis, tetangga kampusku. Beliau jadi di Jakarta, beratus kilometer lebih jauh dari tahun lalu. Kau bahagia di sana. Aku? Aku di sini saja..     :D     Semoga tiap kita bertemu, selalu dalam kondisi yang lebih baik. Amin. 

Zi, aku bahagia banget. Sangat sangat sangat bahagia. Lebih bahagia dari menjadi runner up sebagai Kartini sesekolahan (gimana rasanya ya?)   :D   Bahagia, Zi. Sangat bahagia dan lega. Sekalipun kadang menggalau karena dia (read : galau) yang ku undang datang.     :D 

Zi, bagaimana bisa sekarang ini? Tanganku tak memegang apa-apa. Memang ternyata bisa, Zi :D Hanya aku yang tak mau ambil resiko terbesar bagi duniaku   ^^ 

Zi, belajar banyak bahasa dan baik-baik di sana ya. Moga operator lancar. Kalau nggak, ya nggak papa, cuman mataku bisa tambah sipit buat terus natap PC.      :P      InsyaAllah besok aku pulang, dan baru ahad ke Semarang. 

May Allah Ta’ala always bless you and your family.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar