" Katakanlah, "Perhatikanlah apa yang terdapat di langit dan bumi. ..." (Q.S. Yunus : 101)

Laman

Sabtu, 29 Desember 2012

buat zi di bulan desember

zi, apa kabar? lama tak ada obrolan. moga kau selalu baik-baik di sana. amin
zi, sempat ku lihat di foto fb-mu, kau nampak kurusan. banyak-banyaklah makan dan jangan terlalu pikirkan hal yang tak terlalu penting dan kau taruh semua di pundakmu :D aku ini seperti kau anak berusia 7 tahun saja :p
zi, hidup baru dengan raga yang tetap memang mengasyikkan. mulai mengundurkan diri dari hal-hal yang ku suka membuatku tahu aku harus di mana. ya, aku sedang mencoba untuk mengambil lagi baiknya diriku yang dulu ^^


zi, tahu nggak? apa yang ingin ku tahui, satu per satu terbuka lebar. aku tahu aku harus menjadi orang baik, bukan berubah secara sembarangan.
zi, tapi anehnya ada orang yang menjauhiku hanya karena aku berubah. katanya aku aneh. padahal kurasa
ditiap perubahanku tak ada yang ku rugikan. tapi hidupku terus berjalan, dan biar saja itu jadi rahasianya.
zi, kemarin sempat pergi ke bandung. sekilas aku melihat sesuatu. ya, yang mungkin akan membuatku lebih besar jika aku bersabar dan tetap dengan-Nya.

zi, kapan pulang? kirainku bulan depan kau sudah di sini. tapi.. yaudahlah.. baik-baiklah di sana. kaktus ini masih bersanding dengan kaktus yang lain.
zi, btw, aku punya lima kaktus sekarang. namana mi, sy, fa, ma, dan zi. ya, kau tahu yang terakhir itu namamu :P
zi, aku senang dengan beberapa hal yang dulu sekilas ku lihat tapi beberapa waktu lalu agak tak sama dan kini kembali ke awal. ^^
zi, aku tak mau kehilangan kalian, semuanya, terutama ibu bapak dan keluargaku.

may Allah Ta’ala always bless us and our family and we can always remember and together. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar